Tidak Ada yang Istimewa di Kuala Lumpur

posted in: Fiction Stories | 2

PAHAMK’s Love Live and Label Honey Moon (Bagian Ketiga): Tidak Ada yang Istimewa di Kuala Lumpur

Tanggal 14 Juni 2015 pukul 23 lebih 59 menit kereta api Senandung Sutera 24 yang kami tumpangi berangkat dari JB Sentral Johor Bahru, Malaysia menuju KL Central Kuala Lumpur, Malaysia. Dua tiket kereta api yang telah kami beli menyediakan dua buah tempat tidur untuk kami, nomer 37 bawah dan 38 atas di gerbong nomer M9. Sama seperti ketika menginap di The Trey Hostel Singapura, dua tempat tidur yang kami sewa hanya kami tempati satu saja, yaitu tempat tidur bagian bawah. Seharusnya lebih irit tapi kebijakan mengharuskan kami membayar dua tempat tidur untuk dua orang.

 

Tanggal 15 Juni 2015 kami tiba di Kuala Lumpur, Malaysia. Meskipun kereta api yang kami tumpangi tiba terlambat di Kuala Lumpur, Malaysia, kami bisa memakluminya karena pada dasarnya selama dua malam ke depan tidak ada hal istimewa bagi kami untuk didatangi, dilihat, didengar dan dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia. Sama halnya dengan ketidak istimewaannya berfoto di depan menara kembar Petronas Kuala Lumpur, Malaysia. Satu-satunya hal yang istimewa bagi kami hanyalah kami berdua secara bersama-sama telah singgah dan menginjakkan kaki di kota ini, Kuala Lumpur, Malaysia.

Sore hari pada tanggal 17 Juni 2015, masih dipertemukan dengan berbagai hal yang tidak istimewa di Kuala Lumpur, Malaysia, kami bergegas pergi meninggalkan Kuala Lumpur, Malaysia menuju pulau Penang, Malaysia*Semoga saja tiba di pulau Penang, Malaysia kami bertemu lebih banyak hal yang istimewa dari pada bertemu hal yang tidak istimewa!

NB, istimewamu dan istimewaku itu istimewanya kita, istimewanya kami bukan istimewanya mereka.

Bagian Keempat: Makan Jika Lapar dan Berhenti Sebelum Kenyang

(Visited 281 times, 1 visits today)

2 Responses

  1. […] PAHAMK’s Love Live and Lable Honey Moon (Bagian Ketiga): Tidak Ada yang Istimewa di Kuala Lumpur. […]

  2. […] Bagian Ketiga: Tidak Ada yang Istimewa di Kuala Lumpur, Malaysia […]

Leave a Reply