Room #128 Kusuma Agro Wisata Resort and Convention Hotel Review

posted in: Scribble Words | 1

​Titik Tolakku:
Hari itu aku bersama semua temanku di NATEK Studio pergi ke kota wisata Batu untuk menghadiri kegiatan TS Corp Gathering, tepatnya di Kusuma Agro Wisata Resort and Convention Hotel. Aku bertiga dengan temanku Arwani dan Prof. Gita menempati kamar #128 sesuai dengan pembagian jatah penginapan oleh panitia kegiatan TS Corp Gathering.

Informasi Tentang Penginapan:
Kusuma Agro Wisata Resort and Convention Hotel berada di Jl. Abdul Gani Atas P.O. Box 36 Batu, Jawa Timur. Tipe kamar #128 yang aku tempati adalah superior room triple with double bed dengan harga Rp855.888,- per malam.

Apa yang Aku Dapatkan:
Kusuma Agro Wisata Resort and Convetion Hotel tidak hanya menyediakan penginapan, di dalam lokasinya juga ada Hortensia Restaurant, Water Park, Kebun Buah, Convention Room dan lain sebagainya. Aku tidak mengetahui apakah harga kamar itu sudah termasuk tiket masuk ke fasilitas yang ada seperti Water Park dan Kebun Buah. Tapi panitia kegiatan TS Corp Gathering memberi aku sebuah tiket yang bisa digunakan untuk sekali masuk ke Water Park atau Kebun Buah, tidak bisa keduanya.
Sedangkan di kamar #128 tipe superior room triple with double bed disediakan dua tempat tidur, satu tempat tidur untuk dua orang dan satu tempat tidur lagi untuk satu orang. Di depan dua tempat tidur tersebut ada sebuah televisi LED yang ditempel di dinding. Di sampingnya ada lemari rias dengan cermin yang cukup besar. Disediakan juga sebuah lemari yang di dalamnya sudah disediakan air mineral dan kopi sachet. Di samping lemari adalah pintu masuk kamar mandi yang terbuat dari kaca. Kamar mandinya bersih, air panas tersedia, disediakan tiga handuk dan beberapa perlengkapan mandi seperti sabun, sikat gigi, dll. Semua yang disediakan di dalam kamar #128 menurutku sudah tidak ada kekurangannya.

Bagi kamu yang butuh koneksi Internet, di kamar #128 sudah disediakan koneksi Wi-Fi yang bisa diakses 24 jam. Password Wi-Fi-nya bisa ditanyakan langsung ke recepsionist dengan meneleponnya menggunakan pesawat telepon yang sudah disediakan di kamar #128. Lalu untuk kebutuhan listrik, aku bertiga dengan temanku tidak kekurangan colokan listrik karena di dalam kamar #128 sudah disediakan cukup banyak colokan listrik yang bisa mengakomodir kebutuhan kami bertiga untuk mengisi baterai gadget kami. Saranku, bawalah power bank dan charger-nya lalu manfaatkan colokan listrik yang ada untuk mengisi power bank-mu.

Penilaianku:
Menurutku menginap di Kusuma Agro Wisata Resort and Convention Hotel, di kamar #128 ini sangat nyaman, tenang dan banyak kesenangan yang bisa dilakukan. Lokasinya aman dan penjaga penginapan ini juga lumayan friendly, di lokasi yang sangat luas, selalu bisa ditemui penjaga yang berjalan berkeliling sehingga kalau mau bertanya karena tersesat atau tanya informasi lainnya jadi lebih mudah.

Apa yang Aku Suka:
Satu hal yang paling aku suka dari Kusuma Agro Wisata Resort and Convention Hotel ini, yaitu lokasinya yang sangat luas dan banyak sekali fasilitas menyenangkan seperti Kebun Buah, Karaoke, Water Park, dll. Cukup datang di satu lokasi untuk menginap sekaligus untuk bersenang-senang.

Foto dan Video Dokumentasi:
Berikut ini beberapa foto yang akan memberikan lebih banyak ulasan;

 

Informasi Tambahan:
Di dekat lokasi Kusuma Agro Wisata Resort and Convention Hotel ini ada sebuah museum yang menjadi salah satu tujuan utama bagi wisatawan yang datang ke kota Batu, yaitu Museum Angkot. Lokasinya museum ini sangat dekat dengan pintu masuk ke Kusuma Agro Wisata Resort and Convention Hotel, cukup berjalan kaki saja.

(Visited 33 times, 1 visits today)

One Response

  1. […] in di masing-masing kamar. Pukul 2:07 siang aku check in bersama temanku Arwani dan Prof. Gita di kamar #128 yang tipenya ​superior room triple with double bed, beberapa saat kemudian aku sudah tidur […]

Leave a Reply