Congratulations for Somad Adi

posted in: Scribble Words | 0

June 22th, Gresik skateboarders just held skateboarding competition that organized and supported by local skateboarders at GKA Skatepark. Around 50 skaters joined from mid, east and west Java. Somad Adi the 3rd place winner in Open class took home some cash and merchandise, good job Somad Adi!

featured.somad-pemenang-open

 

 

GKA skatepark Gresik sudah tidak asing lagi bagi skateboarder Jawa Timur karena setahun yang lalu pernah diadakan kompetisi skateboard di tempat yang sama.

Seperti biasanya sebuah kompetisi skateboard selalu didahului dengan babak penyisihan oleh masing-masing kelas. Beberapa skateboarder sudah siap melakukan babak penyisihan, Andriansyah (ENDcidential) dan Somad Adi (ENDcidential) di kelas Open.

Matahari sangat terik siang itu membuat keringat mengucur lebih deras dan mungkin tenaga butuh lebih dari biasanya. Meskipun sudah disediakan tempat yang dilengkapi dengan terop, tetap membuat rasa gerah karena teriknya Matahari dan keringat tidak henti-hentinya mengucur… Sumu’ Cok!!!

Itu bukan masalah untuk skateboarder yang memang sudah siap menunjukan kemampuanya dan obstacle yang disediakan juga cukup menantang untuk dihajaaarrr. Damn, why they want to do that? Maybe so many fun you can get from doing skateboards!!!

Ready… and Go!!! itu yang hampir selalu dikatakan oleh sang MC untuk mengawali run setiap peserta. Langsung saja seorang Somad Adi meluncur menuju obstacle pertama untuk melakukan trik andalan, Boardslide down Ledge, 50-50 grind, Sad Grab transfer, dll.

Sayangnya Andriansyah tidak berhasil melakukan run sempurna, tapi semua kemampuan telah ditunjunkannya. Dan akhirnya setelah melakukan dua kali run untuk babak final, Somad Adi mendapatkan posisi ketiga. Oke, congratulations for all the winners!!! Keep skating & be an exist skateboarders!!!

(Visited 34 times, 1 visits today)

Leave a Reply